Mutu SEO

Situs Agen Poker Domino Online Indonesia

Balai Kota Tak Muat Tampung, Karangan Bunga Ahok Meluber ke…

Balai Kota Tak Muat Tampung, Karangan Bunga Ahok Meluber ke…

 

Balai Kota Tak Muat Tampung, Karangan Bunga Ahok Meluber ke...

Balai Kota Tak Muat Tampung, Karangan Bunga Ahok Meluber ke…

 

Jakarta – Karangan bunga dari warga untuk Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat masih terus berdatangan di Balai Kota. Karangan bunga itu kian membeludak.
Seperti yang dilihat detikcom, Kamis (27/4/2017), hingga pukul 10.00 WIB masih banyak mobil bak yang keluar-masuk Balai Kota untuk mengantar karangan bunga. Karena jumlahnya yang terus meningkat, karangan bunga ini pun dijejerkan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan.

Hampir sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, penuh dengan karangan bunga. Karangan bunga ini diletakkan di taman yang menjadi pembatas jalan antara bagian jalan Balai Kota dan sisi parkir IRTI Monas.
Ratusan karangan bunga ini dijejerkan di taman Jalan Medan Merdeka Selatan dengan saling tumpuk. Saking banyaknya, ratusan karangan bunga ini pun sudah hampir memenuhi seluruh taman Jalan Medan Merdeka Selatan, yaitu dari depan Kedutaan Amerika Serikat, Kementerian BUMN, hingga Patung Kuda.

Adapun arah sebaliknya, yaitu Patung Kuda, parkir IRTI Monas, hingga menuju Gambir, penuh dengan deretan karangan bunga. Jumlahnya pun sangat banyak sehingga harus ditumpuk-tumpuk di taman jalan tersebut.
“Kita belum tahu, kemarin kan ada 1.000 bunga, pagi ini sudah hampir 1.000 lagi,” kata petugas keamanan Balai Kota, Saefrizal, saat ditemui di gerbang masuk Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (27/4).

Menurut Saefrizal, mobil bak pengantar bunga masih terus berdatangan, bahkan sejak dini hari tadi. Sedangkan Balai Kota tidak lagi bisa menampungnya. Untuk itu, karangan bunga pun dijejerkan di taman di jalan raya.

Dipastikan, siang ini jumlah karangan bunga yang datang akan terus bertambah.

“Ini akan terus bertambah karena masih banyak karangan bunga yang mau dikirim ke sini, masih ratusan bunga lagi,” tuturnya.

Tak hanya penuh dengan bunga, Balai Kota juga tak kalah penuh oleh warga. Banyak warga rela antre berjam-jam berdesakan untuk berfoto dengan Ahok di ruang kerjanya, simak Video nya di bawah ini :

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mutu SEO Mutu SEO